Selasa, 12 Januari 2021

2021 Resolution

 Resolution 

di tahun 2021 semua orang pasti punya resolusi.

termasuk saya pasti nya. 

secara pribadi, keluarga maupun bisnis.

di tahun 2021 saya sangat berharap greenbottle.id  bisa semakin berkembang

nambah customer, merata, diakui umat dan masyarakat manfaat nya, punya kantor yang bagus dan nambah karyawan, dan yang pasti bisa menghasilkan profit yang banyak agar bisa mensejahterakan banyak pihak.

saya punya impian yang gak kecil gak sederhana, mungkin itu alasan kenapa greenbottle atau usaha jualan galon tetap saya tekuni sejak 4 tahun yang lalu, saya berharap secepat nya impian saya itu dapat terwujud. saya ingin mensejahterakan banyak pengusaha air kemasan lokal untuk maju berkembang bersaing melawan perusahaan multinasional. saya ingin greenbottle punya peran yang sangat penting dalam perkembangan usaha mereka. 

usaha ini dibangun kembang kempis dengan modal yang sangat terbatas, kami belum menemukan mentor yang cocok dengan model bisnis yang sedang kami jalani sekarang, hingga saya banyak sekali melakukan trial and error dalam meraih profit dan juga kesejahteraan. 

Jujur selama pandemic 2020 adalah tahun yang paling berat buat greenbottle, kenapa? karena banyak nya barang yang tertahan ..dan siklus bisnis jadi sangat sangat lambat...

tapi alhamdulillah Allah selalu kasih rezeki buat setiap ummatnya termasuk kami. 

kalau dipikir-pikir sepertinya gak habis -habis ya keinginan begini dan bgitu.. tapi pernah ngga sih ngerasain kayak kita lagi pengen banget sesuatu tapi kalo udah dapet yaudah gitu aja... suka lupa sama perjuangan nya, suka lupa kalo dulu kita pernah pengen banget dapetin sesuatu yang kita mau. ya ampun jangan sampe deh kita kayak bgitu... 

masuk kategori gak bersyukur gak sih kalo bgitu.. hiks.. 

Resolusi 2021 ini buat saya adalah seperti titik balik, beda jauh dengan tahun lalu.. tahun ini banyakkkk banget yang di coba, 

tahun ini bener bener pengen ngerasa bebas, bebas jadi diri sendiri bebas mau berkarya apa aja, bebas untuk gak melulu dengerin dan mikirin apa kata orang. 

pexels-pixabay-247851

sering kita gak sadar karena sudah kebiasaan, kebiasaan terjebak sama hidup orang lain, terjebak sama cara dan gaya hidup sekitar, yang mungkin aja bukan jadi pilihan kita sebnernya. 

tahun ini saya ingin banget terbebas dari hal - hal kaya gitu, termasuk terlepas dari keinginan untuk memposting apa yang menjadi kesedihan, kesenangan dan juga kemarahan kita di sosial media. saya pengen jadi orang yang benar-benar menikmati hidup sebenarnya tanpa peduli dengan beku nya akun instagram atau facebook  pribadi. 

konon katanya kalau kita benar-benar menikmati hidup, menikmati kebersamaan mustinya kita terhanyut dan lupa sama hal - hal remeh, seperti foto - upload- sosmed. kita gak perduli bahwa kebahagiaan itu musti di "tau"in sama orang lain. 

saya gak bilang orang - orang yang gemar update medsos dunia pribadinya gak bahagia yah.. ngga... yah itu cuma konon katanya aja... kalo kita emang bener- bener enjoy kita bakal lupa sama hal - hal remeh.

dan di 2021 itu saya pengen jadi yang seperti itu, aktif di medsos ya khusus aja gitu buat bisnis, buat  ngembangin usaha yang sedang kami rintis, memaksimalkan kretifitas lewat gawai. tapi untuk kehidupan pribadi.. pengen banget puasa bahkan stop sama sekali. 

ditahun ini pengen dapet perspektif bebas dan bahagia ngga ketergantungan sama apa kata orang, baik di dunia nyata apalagi dunia maya.. 


_ifa_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar