Rabu, 16 Desember 2020

MOM, Don't Forget to SPA ing your body and mind

 seberapa banyak dari kita yang semenjak nikah punya anak bener bener lupa sama diri kita sendiri. 

banyak yang beranggapan, "ah bisa masak dan makan dengan tenang aja udah Alhamdulillah, boro-boro mikirin buat perawatan". 

See... banyak pasti dari kita yang suka ngomong kayak gitu kalo diingetin tentang pentingnya perawatan tubuh yang akan berdampak banyak terhadap kesehatan kita dalam berpikir. 

Awal bulan ini nekat ikutan paket perawatan 5 kali datang free gift di salon and spa langganan deket rumah. ah knapa sih sampe sebegitunya? apa gak buang- buang uang.. 

uhm...

kalo sependapat dengan saya nih... kewarasan ibu adalah segalanya yah di rumah.. hehe... sepenting itu... 

ber awal dari pendapat saya diatas maka saya sering ber pikir bahwa kita butuh jadwal tetap untuk bisa sendiri dan nikmatin me time. toh spa beberapa jam tidak setiap hari kan.. hehe hanya setiap minggu... :D

oiya disini saya gak ingin membahas tentang masalah uang dan prioritas pengeluaran lain yah.. misal budget spa dibanding kan dengan harga beras lah, atau dibandingkan dengan harga telur dan daging.. jangan yah... saya gak ingin bahas dari sisi itu. 

disini saya ingin  bilang bahwa dipijat, spa, creambath dan sejenis nya itu bisa menghasilkan hormon-hormon positif yang bisa memberikan kita kekuatan untuk menghadapi rumah berantakan, nyuruh sholat anak dan ngadepin setumpuk cucian piring yang gak tau kapan ber akhirnya... 

ditempat spa sejenak kita di ajak rehat dan juga berpikir tenang.. oiya kalo bisa jangan bawa anak yah.. haha.. rugi kalo perawatan nya gak fokus... koordinasi sama suami, orang tua.. atau siapa lah.. supaya sehari itu.. atau beberapa jam itu kita bisa pergi sebentar dan inshaa allah kembali dengan keadaan diri yang jauh lebih baik... 

cobain yah...


xx 

_ifa_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar