Selasa, 15 Desember 2020

Earn Money From mobile App

Satu bulan ter akhir ini usaha yang keluarga kami jalankan selama  5 tahun sedang berjalan kurang baik,

 terlebih lagi diawal tahun depan kami terpaksa harus pindah tempat, 

pindah ke tempat yang mungkin jauh dari ideal demi harga yang sangat murah. 

sayang nya karena harga nya murah masa sewa tempat minimal 5 tahun jadilah harga pertahunya jadi 5 kali lipat lebih besar. 

Dampak Pandemik semakin memperlihatkan wujud nya, 

barang kami banyak yang tertahan dan tidak berjalan secepat yang biasa nya, 

yang biasa nya 100 perbulan sekarang bisa 50 sebulan saja belum tentu. 

tapi apapun kami masih sangat bersyukur karena usaha ini masih dapat berjalan dengan penuh perjuangan. 

Dalam keadaan penuh perjuangan ini, saya terpaksa meminjam dana ke beberapa teman untuk bertahan, dimana beberapa teman tersebut juga tidak bisa mengeluarkan bantuannya dengan mudah, 

ada yang menolak tanpa alasan ada juga yang dengan alasan, 

tapi alhamdulillah kami masih dapat pinjaman dari Guru kami, Orang Tua dan juga saudara. namun sayang nya dari semua pinjaman itu kebutuhan kami masih jauh lebih besar dari pada itu (T_T) #perih 

Rasa nya sepeti hampir putus asa, mau pinjam kemana lagi gak tahu juga, gak tahu lagi, apa harus lebih tebel muka dari sebelumnya memohon dan minta bantuan kesana kemari.

 ditengah kebimbangan akhirnya coba untuk buka - buka email dan  ternyata masih ada tuh email-email pencari kerja yang sempet saya subscribe jaman dahulu kala hehe... , yaudah lah ya mulai cari cari kerja yang sesuai sama harapan dan ekspektasi gaji yang cocok, ngebenerin CV lagi deh..  

selama bikin CV dan apply2 kemana -mana biasanya sambil dengerin podcast motivasi bisnis atau sambil denger youtuber yang ngebahas tentang planner keuangan bulanan. bikin CV kelar, kirim kirim juga udah kelar, dan mau rebahan sambil liatin youtube di laptop. eh Taunya karena sering dengerin channel planner keuangan, munculah channel-channel yang bikin review tentang penghasilan sampingan lewat aplikasi. dengerin satu dua video eh ketagihan hihihi.... 

Dari beberapa channel ada satu channel yang paling detail jelasinnya dan sangat berimbang informasinya, kata - kata dari pengisi nya juga jelas dan gak bertele-tele, udah gitu jujur dan akurat. nah berikut link akun nya



nama channel : akunabnab

pengisi nya perempuan dan masih muda banget, tapi ini anak luar biasa banget diusia nya yang masih muda udah pinter banget bikin analisa tentang berbagai macam aplikasi untuk menghasilkan uang. udah gitu dia kasih review jujur ber imbang, bukan buat cari follower atau nyari kode referal doank. 

setelah ngikutin channelnya selama 2 hari, ternyata baru nyadar wah ini nih yang dicari selama ini, bisa kerja iseng dari mana aja dan bisa dapet penghasilan tanpa harus ngajak ngajak temen. dari sekian banyak aplikasi yang di rekomendasikan sama Nabila, saya cuma berhasil download beberapa aja karena keterbatasan software saya pake ios ,jadi tertarik beli hp android kalo gini sih. 

nah berikut beberapa channel nya 



Ada Buzzmatch ( https://cashzinedownload-jzc6w32blq-an.a.run.app/download_1.html?ggc=25056584%7C1%7C3%7C212&t=1 )

ada Streetbees ada di google play dan juga appstore

ada yougov 

surveyon

dan yang selanjutnya walk & earn

nah beberapa aplikasi diatas ada beberapa diantara nya yang menganjurkan kita untuk punya paypal, gunanya udah jelas ya buat nge withdraw pendapatan kita dari kerjaan sampingan yang kita ambil di beberapa aplikasi diatas. bersyukur banget bisa kenal dan tau ttg aplikasi -aplikasi penghasil uang, walau gak banyak.. 

gak sebanyak bebrapa kompetisi yang dikerjain suami di Top Coder atau 99design yang sekali menang bisa ribuan dollar, aplikasi-aplikasi ini cenderung receh dan musti sabar ampun-ampun, tapi kan namanya uang gak basi ya, walau lama inshaa allah akan kekumpul, tinggal rajinin aja. 

nah singkat cerita dari susah nya kita mempertahan kan usaha yang sedang kita perjuangkan abis -abis an, 

muncul solusi kecil yang menawarkan semangat untuk berjuang lagi tanpa minta bantuan orang lain. se enggak nya ada Allah kasih secercah harapan untuk bisa berusaha walau mungkin butuh waktu.

 dari sini kita belajar kalo emang ternyata kerja dan menghasilkan uang dimana pun memang berat guys, gak ada yang mudah. kalo ada yg mudah pasti cepet juga yah hilang nya. hehe... 

nah buat kalian nih, ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa yang mungkin ngerasa gak bakat jualan, atau bingung mau jualan apa, mungin kamu bisa gunain kuota harian kalian buat partisiapi di beberapa aplikasi diatas, atau minimal dengerin dulu deh channel youtube nya si nabila, 

link nya saya udah copas diatas yah..good luck, semangat dan jangan nyerah, maju aja terus...inshaa allah Allah akan  bukakan kemudahan dan kekuatan untuk mengubah semuanya jadi lebih baik dan lebih banyak. aamiin aamin.


xx


_Ifa_








Tidak ada komentar:

Posting Komentar