Rabu, 10 April 2019

Jurnal day 1 (Komitmen)

Dihidup aku sendiri susah banget bikin komitmen perubahan. Perubahan yang dimaksud misal kaya komitmen untuk makan makanan sehat, olahraga seminggu tiga kali, sholat tepat waktu, no gadget buat anak anak.. susah nya susah banget...

ngelawan diri sendiri buat ku itu udha kaya perang, perang ngelawan pikiran-pikiran plus keinginan-keinginan yang gak pernah terwujud. mungkin dari temen - temen pembaca disini pernah ada yang ngalamin.. ups.. emang ada yang baca yah hahaha...

jurnal ini aku buat .. yaa untuk dokumentasi... ngga semuanya tentang kebaikan dan motivasi sih.. yah pokonya pengen bikin jurnal aja tentang perubahan, tantangan selama 40 hari, kebetulan banget -30 hari lagi Ramadhan.

perubahannya tentang apa aja? umm.. banyak sih.. termasuk komitmen untuk nulis di jurnal ini minimal banget sehari sekali dan langsung upload di hari itu juga ^^. gimana nanti keliatan komit atau ngga nya....

sebelum nya mungkin kenalan dulu,

aku ifa, istri dari seorang designer ui/ux disalah satu marketplace besar di Jakarta, ibu dari 3 anak.. tapi yang terakhir keguguran dalam perut, tapi tetep dan akan selalu aku hitung 3. Dua anak lainnya si Mba, 6 tahun, perempuan, dan si Teteh, 4 tahun perempuan, iya dua dua nya perempuan. yang ketiga mungkin laki-laki, udah kita kasih nama, Qahtan.

Aku sendiri sudah 1 tahun ini bekerja, sebelum nya ibu rumah tangga sambil jalanin hobby bisnis bikin startup air minum dalam kemasan, semua nya alhmdulillah progresif tapi belum banyak yang ter susun rapih. apa apa masih banyak telat nya, masih sering buru-buru dan juga masih sering marah-marah :). somehow aku ngerasa ini wajar, tapi dalam hati ingiiiiiinnn bgt jadi pribadi yang lebih baik.. smoga dengan ada nya jurnal ini  bisa membatu aku jadi lebih baik, lebih konsisten, aamiin.

aku dan suami. 

berkah berlimpah
sukses mulia


-ifa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar